Gomez Akan Buat Masa Depan Persib Cerah Karena Kebijakannya Ini, Yakin Rela Melepasnya ?

Liga Indonesia - Mario Gomez didatangkan Persib dari tim Malaysia JDT karena prestasi mengkilatnya dengan membawa JDT juara AFC Cup. Kini Gomez melatih Persib dan diharapkan bisa memberikan prestasi Persib di Liga Indonesia, kedatangan Gomez pun membuat Persib mulai ditakuti di Liga 1 Indonesia karena hasil hasil positif yang didapatkannya.

Mario Gomez berhasil memadukan pemain muda dengan pemain senior dan menghasilkan skuad yang hebat dan ditakuti. Beberapa pemain muda berbakat seperti Febri Hariady, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Fulgensius Billy Keraf, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Ardi Idrus hingga Agung Mulyadi telah mencicipi menit bermain di Go-Jek Liga 1 musim ini.
Gomez mengaku sangat suka dengan pemain muda karena itu merupakan aset dan masa depan tim.

"Kami menyukai para pemain muda, karena kami ingin bekerja bersama mereka. Karena mereka adalah masa depan tim, masa depan klub,” ungkap Gomez, melansir dari Bola.com (28/5/2018).
Gomez pun berkomitmen akan terus promosikan dan berikan kesempatan pemain muda agar nantinya bisa jadi tumpuan bagi tim Persib dikemudian hari.

"Setiap minggu kami selalu mencoba memainkan para pemain muda di Persib, mulai dari u-19 atau u-23. Mungkin kita bisa melihat siapa yang layak,Barangkali di bulan Juni nanti, kita bisa mengambil para pemain muda lainnya. Tapi di setiap waktu, para pemain muda adalah bagian penting bagi kami,” tambah Gomez.
Kini Gomez mengancam mau pindah jika manajemen tak menuruti keinginannya yaitu membenahi fasilitas lapangan latihan, mess dan fasilitas lainnya.
"Manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes dan fasilitasnya, sebab itu untuk menunjang pemain termasuk pemain muda karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," ujar Gomez, melansir dari Tribunnews.com (28/5/2018).

Gomez pun memberi waktu hingga juni jika manajemen tak merubah sikapnya ia akan hengkang dari Persib.

”Kami sudah bicara dengan manajemen soal fasilitas. Jika mereka bisa mengubah itu, saya lanjut, tapi jika tidak dan ada tawaran dari klub lain mungkin ketika Juni, saya tidak akan melanjutkan pekerjaan bersama Persib," tutupnya.

Keinginan Gomez terhadap fasilitas tersebut bertujuan untuk kemajuan Persib sendiri, manajemen harus bergerak cepat agar Gomez tak pergi dan bisa raih prestasi di Persib.



baca sumber

Komentar

  1. Baccarat | How To Play the Baccarat Game
    Baccarat febcasino is a classic game where a player plays with 2 hands. The dealer bets that number. The game is หารายได้เสริม played by placing a total of 샌즈카지노 2 of hands into a

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ribuan Pendukung Real Madrid Kembalikan Tiket Final Liga Champions

Saat Arema Dalam 'Keterpurukan' Kurnia Meigha Hadir Dengan Kejutan Ini